Ancelotti Akui Munchen Unggul Sejak Di Sesi Pertama

Wednesday, March 22nd at 10:45 PM

kaisarsbo.com – Meskipun tampil begitu impresif di setiap pertandingan, namun Bayern Munchen harus mengalami kesulitan pahit saat berhadapan dengan kubu Eintracht Frankfurt. Mereka sering kali mendapatkan penyerangan tangguh dari tim tamunya itu sewaktu bermain di Stadion Allianz Arena pada tanggal 11 Maret 2017 dini hari tadi. Pertemuan kali ini memang sempat menjadi kekalahan Munchen sebelum menjalani laga di awal pertandingan. Bermain di kandang sendiri, Die Roten mampu mengalahkan klub Frankfurt dengan hasil skor yang sangat memuaskan yakni tiga-kosong. Kendati demikian, Frankfurt juga tampil begitu optimis dengan memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol yang akhirnya harus bermain hasil tanpa balas.

Peluang tersebut berhasil dikuasai oleh dua pemain terbaik yakni Ante Rebic serta Branimir Hrgota. Namun kans untuk menjebol jala Munchen belum terbukti dengan jelas usai dua skuad tersebut masih sulit untuk melewati beberapa bek pertahanan Die Roten hingga pertandingan selesai. Kepahitan yang diterima oleh Frankfurt lantas menjadi keburukan besar bagi pelatih mereka dalam melakoni derby di pekan depan nanti. Disisi lain, gol pendahulu oleh Munchen berhasil diciptakan Robert Lewandowski sebelum digilas Douglas Costa ketika bermain di sesi pertama.

Menjalani babak kedua, Lewandowski mencantumkan namanya di atas papan skor dengan menghasilkan dua gol beruntun untuk klubnya sendiri.

– Keberhasilan dalam menundukkan Frankfurt di kandang sendiri nyaris mengantar Munchen mengungguli nilai sepuluh point dari tim Leipzig usai kalah di tandang Woldsburg pada akhir pekan lalu. Selain kalah dari tim papan bawah, dimana Borussia Dortmund tidak lepas dari kekalahan tipis saat menghadapai Hertha Berlin yang berakhir skor satu-dua. ” Ini merupakan langakah terindah kami disaat kami mampu mewujudkan keyakinan diri kami di setiap persaingan “, Ujar Juan Bernat dan Erdal Ozturk.