Firmino Berharap Liverpool Mampu Menduduki Empat Besar Klasemen

Monday, March 13th at 8:01 PM

kaisarsbo.com – Striker andalan Liverpool yaitu Roberto Firmino telah menyebutkan bahwa ia pada musim depan ingin tampil lebih baik dari satu pertandingan dalam sepekan di setiap kompetisi. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 25 tahun tersebut, karena sang punggawa berharap skuad tim yang dirinya bela dapat bermain di ajang Eropa seperti Liga Champions.

Pada musim panas sebelumnya mereka sempat terlihat bermain di pentas Liga Europa dimana sukses mencapai final tetapi sayangnya di partai itu mereka gagal, pasalnya tim asuhan Jurgen Klopp kalah dari kubu Sevilla saat itu. Bahkan di Liga Premier mereka juga hanya menempati di papan tengah klasemen. Sehingga di musim panas ini mereka absen pada kompetisi tersebut.

Namun, kini kesempatan mereka untuk mendapatkan kembali bermain di pentas Eropa terbuka lebar karena mereka hingga pertengahan kompetisi musim panas ini berada di papan atas klasemen. Akan tetapi, pemain Tim Nasional Brazil itu lebih menginginkan agar Liverpool menembus empat besar klasemen dan tanpa bermain di babak kualifikasi Europa League.

” Saya selalu ingin tampil dua atau tiga kali dalam sepekan jika skuad tim mampu. Memenangkan setiap pertandingan yang kami inginkan dan meraih hasil yang positif. Yang paling terbaik dari sebuah klub untuk bermain seperti hal itu. Saya begitu sedih tidak adanya kompetisi Europa League musim panas ini dan saya benar-benar ingin melihat ke depan semoga kami bisa kembali di musim berikutnya,” ujar Firmino kepada media setempat.

” Kami meski bekerja jauh lebih baik dan kami memiliki kewajiban untuk terus mencobanya dan menempati urutan empat teratas untuk alasan ini. Kami musim panas ini memiliki banyak pertandingan. Dan hal itulah yang kami ingin teruskan untuk melakukannya. Hal ini cukup penting untuk skuad tim dan para pemain. kami ingin terus berjuang sempai akhir sehingga kami mampu mencapai posisi empat teratas. Tujuan utama kami adalah untuk dapat mengakhiri empat teratas klasemen Liga Inggris. Kami akan terus berusaha hingga babak berakhir untuk mencapai hal tersebut,” tegasnya.

Dengan begitu, mantan punggawa Hoffenheim itu juga memuji kepemimpinan Jurgen Klopp yang selalu setiap saat memberikan hal yang baru di Melwood. Adanya kepercayaan diri didalam skuad pemain Liverpool membuat mereka semakin yakin akan memasuki kompetisi Liga Champions di musim berikutnya.

” Bekerja sama dengan Jurgen Klopp adalah suatu yang hebat. Dirinya selalu memberi motivasi dengan cara yang berbeda di setiap pekan, setiap dalam sesi latihan dan dirinya melakukan hal yang baru. Dan dirinya sudah menolong kami dalam membawa semacam motivasi dari dalam diri kami sendiri,” tuntasnya.