Juve, Napoli Memberikan Laga Seru Di Coppa

Monday, March 13th at 9:45 PM

kaisarsbo.com – Juventus sudah sembilan kali berhasil menangkan kemenangan yang terakhir mengalahkan Empoli dengan hasil sempurna.

Untuk kemenangan ke-10 bahwa Juve sudah mendapatkan kesulitan besar buat Juve. Bahwa Juve berhadapan dengan Napoli di perempatfinal di Coppa Italia. Jika Juve ingin mendapatkan gelar Coppa harus mengalahkan Napoli, setiap pertandingan melawan Napoli merupakan pertandingan penuh dengan emosi dari kedua tim pemain.

Memang pertandingan melawan Napoli bahwa tim zebra yang terus berhasil menangkan pertandingan melawan Napoli. Sedangkan untuk pertemuan ini akan mendapatkan kesulitan besar bahwa Napoli harus bisa kembali bangkit yang baru mengalami kekalahkan dengan Atlanta yang merupakan kekalahan sangat menyediakan buat Napoli.

Kembali sulit untuk kalahkan Roma. Di Serie A bahwa Napoli kesulitan besar untuk bisa turunkan Roma yang berada di peringkat kedua dari kekalahan Atlanta sehingga beda lima poin dengan Roma.

Apalagi dengan Juventus sudah beda 12 poin dengan tim zebra. Sudah begitu sulit sekali dari Napoli maka itulah satu-satu jalan hanya dari Coppa untuk bisa mendapatkan gelar juara.

Maka itulah untuk pertandingan melawan Juve merupakan tempat lampias kemarahan besar dari Napoli yang sudah siap tempur untuk hancurkan Juve dan tidak akan memberikan Juve bisa mendapatkan gelar Coppa.

Untuk laga Coppa ini yang merupakan laga yang seru buat fans Italia merupakan pertandingan yang di tunggu-tunggu oleh fans Italia. Pelatih Napoli begitu yakin bahwa Allegri tidak akan memberikan kesempatan buat Napoli untuk mendapatkan gelar akan berusaha untuk mendapatkan semua gelar di ikuti oleh Juventus.

Memang target utama untuk mendapatkan Champions tapi juga mempunyai target untuk borong semua gelar yang di ikuti oleh tim zebra. Jadi untuk laga ini yang sudah sulit sekali buat Napoli untuk mengalahkan Juventus di tambah lagi semua pemain inti dari Juve sudah siap tampil dan dalam kondisi fit.

kesulitan besar yang di dapatkan oleh Napoli bahwa Allegri sudah bisa membuat Dybala dan Higuian bisa tampil bagus maka itulah tajaman dari Juventus semakin mantap.