Kahn Beri Pujian Performa Timnas Jerman

Wednesday, November 15th at 12:01 AM

kaisarsbo.com – Salah satu legenda timnas Jerman, Oliver Kahn merasa sangat senang dengan kinerja Tim Panzer dalam beberapa tahun terakhir dan ia merasa sangat optimis jika tim tersebut akan mampu mempertahankan gelar juara Piala Dunia pada tahun mendatang. Apa yang telah dilakukan Jerman tidak terlepas dari kualitas pemain yang mereka miliki dan ada beberapa nama menjadi perhatian khusus dari Khan yakni Ilkay Gundogan meskipun ia sering mendapatkan masalah cedera namun jika ia sudah berada dalam performa terbaik maka akan bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap tim selain itu masih ada satu nama yang bisa menjadi andalan di masa mendatang ia adalah Timo Werner, usianya baru 21 tahun serta sudah memiliki prospek cerah jika mampu mengembangkan penampilan dengan baik ia akan menjadi penyerang hebat.

Kahn dalam komentarnya dengan media menyebutkan bahwa saat ini regenerasi pemain Jerman sudah berjalan sangat bagus dan anda bisa melihat ada banyak pemain kami yang bermain di luar Bundesliga. Untuk saya sendiri milihat jika Gundogan masih merupakan bagian sangat penting di lini tengah dan bisa menjadi pembeda apabila diturunkan oleh sang pelatih. Pada sektor serangan kami juga memiliki nama muda berkualitas yakni Timo Werner, sejauh ini ia sudah tampil maksimal bersama timnya dan melihat keseluruhan nama pemain di skuad Jerman maka tidak diragukan lagi Jerman bisa kembali menjadi yang terbaik di Rusia.

Timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia memang tampil sangat gemilang di Grup C dimana dalam 10 pertandingan mereka mampu menyapu bersih seluruh kemenangan dan torehan gol juga luar biasa yakni 43 gol serta hanya kebobolan 4 gol. Kerja sama tim pasukan Joachim Low memang dinilai sangat bagus dimana para pemain sudah bekerja sama dalam waktu lama, tim ini sudah jelas akan menjadi unggulan yang cukup diwaspadai oleh para rivalnya dan dengan sejarah bagus di turnamen Piala Dunia maka Jerman sangat berkemungkinan besar bisa kembali keluar sebagai yang terbaik.