Milner Bangga Dengan Keberhasilan Liverpool

Wednesday, March 15th at 9:20 PM

kaisarsbo.com – James Milner telah menyebutkan bahwa pertandingan akhir pekan lalu cukuplah menyenangkan. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena Liverpool berhasil menang dengan skor akhir 3-1 atas menghadapi Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium itu, tiga gol yang masuk ke jala gawang Petr Cech berhasil dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan serta Georginio Wijnaldum. Sedangkan Meriam London hanya mampu memperkecil kedudukan melalui sosok Danny Welbeck. Maka dengan raihan memukau yang berhasil di dapat kini mereka berada di urutan empat besar yang mana adalah salah satu target utama mereka musim ini, akan tetapi mantan punggawa Manchester City itu berharap agar rekan setimnya pada pertandingan tersisa dapat tampil konsisten lagi agar pada musim panas mendatang dapat bermain di ajang Liga Champions.

” Menurut saya itu sangat menyenangkan tetapi juga sedikit kecewa karena di sisi lain kami tidak dapat untuk melakukannya secara konsisten. Kami semua mengetahui seberapa baiknya kami untuk melakukannya agar jauh lebih konsisten di setiap pertandingan yang akan kami lakoni. Di musim panas ini tentunya tidak mudah untuk menduduki embat besar klasemen,” ujar Milner kepada media setempat.

” Kami hanya ingin untuk terus membangun semua itu dan terus meningkatkannya pasalnya kami tampil menghadapi klub yang sangat baik dan mendominasi jalannya pertandingan, terutama di babak pertama, brilian dan menampilkan seberapa hebatnya kami pada pertandigan itu. Kami hanya ingin untuk tetap dalam catatan kami di musim panas ini,” tegasnya.

Sementara itu, James Milner yang sempat bermain bersama Aston Villa itu juga mengatakan bahwa skuad timnnya bermain lebih baik pada akhir pekan lalu, tidak seperti saat menghadapi Leicester City yang mana benar-benar terlihat memalukan hingga membuat mereka harus menyerah dengan skor 3-1 dengan Jamie Vardy dan rekan-rekan satu timnya.

” Menurut saya itu jelas performa penampilan yang sangat baik ketika melawan Arsenal. Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan itu. Pada paruh pertama, saya rasa kami bermain cukup baik. Kami mampu mengalahkan Arsenal di lanjutan Premier League dan sekaligus menempatkan kami di urutan empat besar klasemen sementara,” tegasnya.

” Kami di paruh kedua cukup baik tetapi mereka yang lebih hebat, mereka merupakan skuad tim yang baik. Kami dapat bertahan dengan sangat baik dan jelas itu baik bagi kami mendapatkan gol lagi melalui aksi memukau Wijnaldum di menit akhir pertandingan,” tuntasnya.