Prediksi Skor AS Roma vs Spal 2 Desember 2017

Thursday, November 30th at 11:28 PM

kaisarsbo.com – Pada musim ini SPAL tengah alami musim terburuknya, di mana dengan pencapaian 4 point itu makin susah menurutnya untuk berkompetisi dengan beberapa tim tengah atas untuk mencapai hasil maksimum pada musim ini. banyak pesepakbola yang alami cidera pada Napoli mungkin saja makin menjadikan dianya tidak dapat tampil maksimum pada pertandingan kunjungan ke kandang SPAL kesempatan ini. beberapa pemain yang di pastikan tak juga akan ikuti laga itu memanglah mesti selekasnya menepi. Empat daftar pesepakbola itu masih belum juga bisa di pastikan kapan juga akan dapat menguatkan timnya kembali musim ini.

Dengan kendala itu bisa di pastikan dalam melakukan pertandingan lawatanya ke kandang SPAL kelak Napoli tak juga akan dapat tampil dengan maksimum serta dengan menyusutnya daya serang Napoli cuma juga akan membidik hasil imabng atas SPAL saja. Demikian sebaliknya SPAL yang pada pertandingan markas itu tentunya juga akan dapat tampil dengan gemilang serta maksimum untuk dapat melakukan perbaikan tempatnya di klasemen sedangkan. Serta kesempatan ini juga akan dimaksimalkan oleh SPAL tentang banyak pesepakbola Napoli yang tak juga akan tampil menguatkannya.

Kelebihan Napoli sebagai tim tamu terangnya tampak dalam pertandingan kesempatan ini, di mana dalam lima penampilanya lalu, Napoli berhasil menghadirkan permainan gemilang dengan dapat mengemas tiga kemenangan serta 1x kalah. Dengan keadaan itu terangnya memberikan kalau Inter di minggu ini menjelma sebagai tim kuat yang perlu diwaspadai oleh beberapa lawan lawanya.

Head To Head AS Roma vs SPAL :
Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
26/11/17 Genoa 1 – 1 Roma
18/11/17 Roma 2 – 1 Lazio
05/11/17 Fiorentina 2 – 4 Roma
28/10/17 Roma 1 – 0 Bologna
28/10/17 Roma 1 – 0 Crotone

Lima Pertandingan Terakhir SPAL :
25/11/17 Chievo 2 – 1 SPAL
19/11/17 SPAL 1 – 1 Fiorentina
05/10/17 Atalanta 1 – 1 SPAL
29/10/17 SPAL 1 – 0 Genoa
25/10/17 Juventus 4 – 1 SPAL

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs SPAL 2013 :

AS Roma : Alisson Becker, Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, tephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Diego Perotti.

SPAL : Alfred Gomis, Sauli Vaeisaenen, Francesco Vicari, Marios Oikonomou, Filippo Costa, Luca Mora, Federico Viviani, Pasquale Schiattarella, Manuel Lazzari, Sergio Floccari, Alberto Paloschi,

Prediksi Skor AS Roma 2-1 SPAL