Resmi, Kontraknya Lukasz Piszczek Diperpanjang Oleh Borussia Dortmund

Tuesday, April 18th at 12:05 AM

kaisarsbo.com – Lukasz Piszcek adalah salah 1 punggawa andalan Die Borussen yang bermain di posisi defender kanan. Die Borussen barusan saja resmi memperpanjang kontraknya Lukasz Piszcek dengan durasi 2 musim. Atas perpanjangan kontraknya tersebut, Lukasz Piszcek pun bakal berseragam Die Borussen sampai musim 2019. Umurnya Lukasz Piszcek sekarang adalah 31 tahun.

Lukasz Piszcek adalah punggawa yang berasal dari Polandia. Borussia Dortmund rekrut Lukasz Piszcek di musim 2010 dari klub Hertha Berlin. Kontrak Lukasz Piszcek berakhir sampai 2019, artinya Lukasz Piszcek bakal habiskan 9 tahun di Signal Iduna Park bersama Borussia Dortmund. Lukasz Piszcek pun sudah sukses persembahkan 2 trofi BundesLiga, 1 gelar DFB Pokal & lolos menuju final Champions League bersama Die Borussen.
Lukasz Piszcek akui begitu bahagia karena telah resmi memperpanjang kontrak bersama Die Borussen. Begitu senang karena Borussia Dortmund percaya dengan Lukasz Piszcek. Lukasz Piszcek juga senang dapat berseragam Borussia Dortmund. Kemudian dapat main di hadapan para pendukung Borussia Dortmund dengan begitu luar biasa ketika beri dukungan.
Lukasz Piszcek pun bakal tampil bersama Die Borussen sampai musim 2019. Michael Zorc adalah direkturnya Die Borussen dan memiliki alas an kenapa mau perpanjang kontrak sang pemain. Lukasz Piszcek merupakan sesosok punggawa yang professional dengan begitu bagus. Lukasz Piszcek pun dapat jadi panutan untuk semua youngstar Borussia Dortmund, ucap Michael Zorc.
Lukasz Piszcek jadi salah 1 punggawa terunggul pada tahunnya bersama tim ataupun sendiri. Perkembangannya Lukasz Piszcek cukup bagus. Hal tersebut menjadi berita baik untuk Die Borussen. Borussia Dortmund berharap Lukasz Piszcek fokus, beri kontribusi dan tampil bagus di pertandingan melawan Bayern Munchen paada tanggal 08 April 2017 di Allianz Arena.
Lukasz Piszcek ucapkan banyak terima kasih ke para petinggi Borussia Dortmund karena telah memperpanjang kontraknya. Lukasz Piszcek berjanji bakal beri yang terbaik lagi untuk Die Borussen. Sekarang ini, Borussia Dortmund sedang tempati peringkat 4 dan telah mengoleksi 50 point. Borussia Dortmund sedang berusaha buat masuk ke peringkat 3 besar pada klasemen BundesLiga 2016-2017.
Borussia Dortmund tertinggal 1 point dari Hoffenheim pada posisi 3. Lukasz Piszcek berjanji bakal tampil sempurna dan bawa Borussia Dortmund mengalahkan Bayern Munchen di ajang BundesLiga 2016-2017. Borussia Dortmund juga berpeluang meraih gelar Champions League, DFB Pokal tahun 2016-2017. Lukasz Piszcek pun tidak akan mengecewakan para petinggi, rekan, pelatih dan juga pendukung.