The Citizen Akan Pecahkan Rekor Transfer Untuk Mbappe

Friday, May 19th at 5:39 AM

kaisarsbo.com – Pada akhir musim ini diberitakan jika Manchester City akan membuat rekor untuk transfer pemain baru mereka yang digadang gadang akan jadi salah bintang dunia dimasa yang akan datang. Sang pemain pun tak lain adalah Kyrian Mbappe striker muda milik AS Monaco yang kini sedang dalam perhatian hampir seluruh tim tim besar benua Eropa. The Citizen pun diketahui akan menyediakan dana fantastis untuk talenta muda yang saat mampu membawa AS Monaco menjadi semifinalis Liga Champions dan juga menjadi pemimpin sementara Ligue 1 Perancis. cukup banyak nama yang sedang naik daun saat ini nama nama mereka pun diantaranya adalah Kyrian Mbappe milik AS Monaco, Gabriel Jesus yang bersama The Citizen dan juga Striker Setan Merah Marcus Rashford. namun tetap saja nama Mbappe yang paling menonjol saat ini.

tentu saja ini tak lepas dari penampilan memukaunya di musim 2016-2017 ini dan untuk pencapaian pribadinya sendiri Mbappe sudah mengoleksi 25 gol dari 38 kesempatan bermain bersama AS Monaco di berbagai kompetisi yang mereka ikuti termasuk Liga Champions. Beberapa waktu yang lalu terdengar juga kabar dari rival sekota City yakni tim yang punya julukan Setan Merah manchester United, Manchester United diketahui media olahraga di Inggris sudah melakukan penawaran untuk Kyrian Mbappe dengan memberikan penawaran dana kepada AS Monaco untuk sang pemain sebesar 73 Juta Pounds. tapi tawaran tersebut langsung saja ditolak mentah mentah oleh pihak AS Monaco saat itu.

Saat ini pun muncul banyak pemberitaan di Inggris jika tim yang diarsiteki Josep Pep Guardiola Machester City sedang membuat rencana negosiasi untuk transfer sang bintang muda berkebangsaaan Perancis tersebut , The Citizen kabar akan datang dengan penawaran pundi pundi uang yang jauh lebih besar lagi dari yang pernah ditawarkan. Dan diisukan jika City akan siap mengelontorkan dan yang akan mencapai 96 Juta Pounds untuk pemain yang diyakini akan jadi the next Thiery Henry itu, dan bisa dipastikan nilai transfer tersebut akan jadi rekor baru untuk pembelian pemain saat ini, apalagi usia sang pemain yang dimaksud juga masihlah sangat muda. Ada pun tim besar lain yang juga diketahui ingin mendatangkannya mereka diantaranya PSG, Chelsea, Arsenal dan juga Real Madrid.