Zidane Puji Kesabaran Dari Timnya

Wednesday, March 22nd at 10:54 PM

kaisarsbo.com – Entenador dari kubu Los Blancos, Real Madrid CF, Zinedine Zidane, memberikan pujian atas kesabaran yang telah di perlihatkan oleh para pemainnya saat sukses mengalahkan lawan mereka yang cukup menyulitkan mereka yakni Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga Primera Spanyol,.

Laga yang berlangsung di markas mereka sendiri yakni di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal 0-1 oleh lawan mereka berkat gol bunuh diri dari penjaga gawang andalan milik mereka yakni Keylor Navas di menit ke 25. Sebuah keberuntungan Madrid berhasil bangkit dan menciptakan gol melalui bintang andalan milik mereka yakni Cristiano Ronaldo di menit ke 41 dan juga oleh kapten mereka Sergio Ramos di menit ke 81.

Terkait akan hasil tersebut, Zidane memuki akan kegigihan dari skuatnya yang telah bermain dengan sangat sabar sekali untuk bisa membongkar barisan lini pertahanan dari lawan mereka sehingga membuat mereka mampu untuk memenangkan laga tersebut.

“Dari pandangan saya, pertandingan ini sudah berjalan dengan sangat baik, sebab kami sukses mengakhiri laga dengan kemenangan. Wajib bagi saya untuk mengucapkan selamat kepada para pemain atas kesabaran mereka pada laga tersebut.” Ungkap pelatih Zidane seperti yang di beritakan oleh FourFourTwo.com.

“Ini adalah hasil yang sangat adil bagi kami.” Sambung pelatih asal Prancis tersebut. Zidane juga memuji lawannya, yang mana baginya Real Betis memiliki barisan lini pertahanan yang sangat kokoh sekali, sehingga sukses membuat timnya mendapat masalah yang cukup sulit di saat Betis melakukan serangan counter attack.

“Pertahanan mereka sangat baik, dan serangan balik mereka sangat berbahaya sekali, itu merupakan masalah bagi kami saat pertandingan tersebut tengah berlangsung.” Tutur Zidane.

“Kami semua senang sekali dengan hasil akhir dari laga ini. Merupakan hal yang wajib untuk mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, sebab pertandingan tersebut tidak lah mudah.” Tutup eks pemain dari Juventus FC dan Real Madrid CF.